-->

Diborong Samsung, Xiaomi 6 batal pakai Snapdragon 835

Arisan18 -  Xiaomi rencananya akan mengeluarkan smartphone varian terbaru mereka dengan nama MI 6. Menurut informasi, MI 6 akan dibekali oleh prosecor terbaru keluaran Snapdragon 835.

Jual  xiaomi mi 6
Desain Xiaomi MI 6


Dikutip dari KompasTekno, rencanya xiaomi 6  merupakan ponsel terbaru asal cina yang menggunakan chipset teranyar snapdragon 835.

Diborong Samsung, Xiaomi 6 batal pakai Snapdragon 835


Jika itu benar, kenapa tiba - tiba xiaomi 6 batal menggunakan chipset snapdragon 835? menurut informasi yang beredar saat ini, chipset snapdragon 835 telah diborong oleh samsung untuk smartphone terbaru mereka, "Samsung Galaxy S8".

samsung memang memiliki andil besar terhadap perkembangan chipset snapdragon 835 ini. Salin itu, faktor fabrikasi yang lambat juga menjadi salah satu sebab kenapa snapdragon 835 menjadi langka.

Lalu, spesifikasi xiaomi 6 bagaimana ?


Spesifikasi xiaomi 6 memang batal menggunakan chipset snapdragon versi 835 dan xiaomi 6 akan menggunakan snapdragon 821 untuk menggantikan sementara selama gelombang awal produksi.

rencana awal xiaomi yang akan mengeluarkan tanggal penjualan untuk xiaomi 6 pada bulan april ditunda menjadi bulan mei mendatang akibat tidak tersedianya snapdragon 835. efek tertundanya penjualan smartphone akibat langkanya chipset snapdragon 835 tidak hanya pada xiaomi, pihak LG pun menunda peluncuran smartphone terbaru mereka dengan flagship LG G6-nya


Facebook Comments

0 komentar

Powered by Blogger.