-->

8 Alasan kenapa kalian wajib beli S8 dibanding Iphone

8 Alasan kenapa kalian wajib beli S8 dibanding Iphone | Arisan18 - Setelah lama ditunggu akhirnya samsung melaunching produk terbaru mereka pada ajang "Unpacked your Phone" di New York, Amerika Serikat.

Banyak orang yang sudah menantikan produk terbaru samsung. Samsung Galaxy S8 merupakan dua produk terbaru samsung yang digunakan untuk penebusan dosa samsung galaxy S7.

Seperti kita ketahui, sebelumnya samsung telah mengeluarkan samsung galaxy S7 dan bisa kita katakan bahwa samsung S7 merupakan produk gagal karena masalah baterai yang terjadi.

Tidak ingin "kecolongan" seperti Samsung Galaxy S7, samsung benar - benar serius menggarap duo produk samsung galaxy S8  terbaru mereka kali ini.

Lalu, faktor apa saja yang bisa kita jadikan pertimbangan untuk membeli samsung galaxy S8 dan samsung galaxy S8+ ?

Kelebihan Samsung S8 dan S8+ Dibanding Iphone


1. Desain Samsung S8 dan S8+


Secara tampilan, desain samsung galaxy S8 dan S8+ memang sangat menawan, mengingat masih belum banyak pabrikan lain yang menggunakan layar sampai penuh. samsung sendiri pun harus rela mengorbankan tombol fisik dan memindahkan pemindai sidik jari pada bagian belakang ponsel.


kelebihan samsung S8
Samsung galaxy S8


pada bagian belakang casing, samsung terlihat lebih mewah dengan bahan kaca dan dan diselimuti bahan metal pada bagian pinggirnya. selain itu, bagian tepi hape samsung galaxy s8 dibuat sedikit melengkung agar lebih enak digengam.

2. Infinity Display


Seperti yang sudah kita ketahui melalui bocoran -bocoran yang banyak beredar di internet, bahwa samsung akan menggunakan layar penuh untuk produk terbaru mereka dan itu benar - benar dilakukan oleh samsung pada produk S8  dan S8+.samsung sendiri menyebut nya dengan sebutan infinity display.
Apa itu infinity display
Infinity Display


Secara kasat mata, teknologi infinity display yang ada pada samsung galaxy s8 dan s8+  membuat terlihat seperti tanpa adanya bingkai atau bezel.

3. Ukuran Kamera samsung S8 dan S8+ 


Meski dikatakan sebagai produk gagal, samsung galaxy S7 tetap mendapat nilai plus dari hasil jepretan yang didapat pada kamera nya. dan itu sepertinya akan diikuti oleh duo samsung galaxy S8 dan S8+.

Di bagian belakang terdapat kamera 12 megapiksel dengan fitur OIS dan lensa dengan bukaan lebar F1.7 , kamera ini sama seperti milik samsung galaxy s7.

Sedangkan untuk kamera depan, terdapat kamera selfie 8 megapiksel yang sangat cocok untuk kalian pecinta selfie.


4. Pemindai Iris 


Sensor pemindai sidik jari memang sudah bisa dan banyak beredar pada smartphone biasa, dan samsung memperkenalkan metode terbaru mereka untuk keamanan menggunakan metode pemindai iris.

selain berguna untuk membuka lock, pemindai iris juga dapat digunakan untuk mengunci file yang terdapat pada perangkan samsung galaxy s8 dan s8+.


5. Pengenal wajah S8 dan S8+


Sebagai pemindai iris, samsung juga membenamkan teknologi pengenal wajah yang gunanya tidak jauh berbeda dengan pemindah iris.


Baca : Cara mengakali pemindai Wajah samsung S8 dengan Foto



6. Samsung Dex dan Aksesoris samsung S8 dan S8+


Galaxy S8  rupanya bukan hanya sekedar smartphone biasa, dengan tambahan aksesoris dex, samsung galaxy S8 bisa dijadikan komputer.

hanya dengan mencolokan samsung dex pada monitor, selanjutnya penguna meletakan samsung S8 pada dex dan mengubahnya menjadi komputer.

7. Samsung Pay


Dengan  dibenamkan nya teknologi  NFC dan Magnetic Secure Transmission (MST) pada samsung galaxy S8 dan S8+ , yang berarti samsung s8 bisa dijadikan dompet digital, teknologi ini disebut samsung pay.

Pihak samsung sendiri sedang mempersiapkan kebutuhan samsung pay untuk pasar indonesia.

8. Asisten Digital Pribadi Bixby


Meskipun sudah ketinggalan dibandingkan dengan apple dengan siri dan google dengan google assistant, samsung memperkenalkan assistent pribadi mereka yang bernama Bixby.

Samsung sendiri mengklaim bahwa Bixby berbeda dengan para pendahulunya, Bixby bakal memandu cara menggunakan semua aplikasi yang ada di S8. Ia juga bisa mengerjakan beberapa tugas dengan aplikasi yang kompatibel dengan Bixby.

Bixby juga bisa membantu pengguna untuk mencari gambar, mengingatkan beberapa tugas, dan operasi sejenis.

Itulah 8 kelebihan samsung s8 dan s8+ dibanding iphone yang dapat menjadi pertimbangan sebelum membeli smartphone terbaru.

Facebook Comments

0 komentar

Powered by Blogger.