-->

WhatsApp web bisa dihack lewat kiriman Gambar

Arisan18 -  Ada pepatah mengatakan tidak ada teknologi didunia yang sempurna dan ternyata itu benar. Seperti whatsapp dan telegram, meski telah di enskripsi secara end to end.

Cara bajak whatsapp pacar
WhatsApp Versi Web


menurut informasi yang tersebar dari wikileaks, sebuah firma keamanan check point mengungkapkan bahwa badan intelegen CIA dapat meretas aplikasi whatsapp dan telegram.

Celah keamanan bisa dimanfaatkan oleh hacker untuk mengambil alih atau membajak akun para pengguna whatsapp dan telegram. cara hack whatsapp dan telegram dapat dilakukan dengan cara mengirimkan gambar yang telah di sisipi kode berbahaya.

Bagaimana Cara Hack WhatsApp ?


Setelah pengguna menerima foto atau gambar yang dikirim, kode tersebut akan dieksekusi secara otomatis dan mengalihkan pengguna ke sebuah halaman website yang berisikan malware. lalu malware itu berkerja dan dapat mengakses data pada komputer lokal.

lalu sang hacker dapat melihat history percakapan pengguna, mengirimkan chat atas nama pengguna bahkan dapat mengambil alih akun whatsapp da telegram.

Bugs whatsapp dan telegram telah diperbaiki


Checkpoint menjelaskan penyebab akun whatsapp dan telegram dapat di hack karena akun whatsapp dan telegram via web terintegrasi dengan ponsel pengguna.

Untungnya, setelah mendapatkan laporan dari checkpoint, pihak whatsapp dan telegram langsung menambal celah keamanan mereka




Facebook Comments

0 komentar

Powered by Blogger.