-->

Harga xiaomi 4X cuma Rp. 1,3 Juta

Arisan18 - Xiaomi resmi meluncurkan kembali handphone terbaru mereka dengan type 4x dipasar china. Ponsel dengan spesifikasi menengah kebawah ini dibanderol seharga Rp. 1,3 Juta.
Spesifikasi Xiaomi 4x
Xiaomi 4X


Secara kasat mata, tampilan redmi 4x hampir sama dengan tampilan redmi 3x pendahulunya. smartphone ini memiliki layar 2,5D berukuran 55 inci dengn kedalaman 720 Piksel, smartphone ini memiliki ketebalan sekitar 8,6 milimeter serta balutan logam untuk bagian body nya.

Lalu apa spesifikasi redmi 4X ?


dilangsir dari kompas tekno, redmi 4X dibenamkan  dengan prosecor qualcom snapdragons 435. smartphone ini memiliki dua type. dengan ram 2GB dan ram 3GB dimana untuk rama 2gb memiliki ruang penyimpanan sebesar 16GB dan ruang penyimpanan 32GB untuk ram 3GB.

yang lebih sadisnya lagi, redmi 4X dibenamkan baterai sebesai 4100mah yang di klaim oleh pihak xiaomi dapat bertahan selama 15jam pada saat dipakai untuk menonton video dan dapat bertahan sampai 18hari jika dalam kondisi standby.

Jika sebelumnya ada kabar bahwa xiaomi akan meluncurkan xiaomi 4X khusus diindonesia, tapi kenyataannya berbeda. pihak xiaomi meluncurkan  ponsel terbaru mereka dinegara asalnya dan untuk indonesia belum ada infonya.

lalu berapa harga xiaomi 4x?


Jika kita lihat pada hari peluncuran pertama xiaomi di negara asalnya, xiaomi 4x dibanderol seharga 699 yuan atau sekitar Rp. 1,3 Juta untuk ram 2gb dan memory internal 16Gb. sementara untuk versi ram 3Gb dan memori internal 32Gb dilepas dengan harga 899yuan atau berkisar Rp.1,7 Jutaan.



Facebook Comments

0 komentar

Powered by Blogger.