Knapa lu suka banget sama Ahok?

Ada teman bertanya, "kok lu suka benget sama Ahok?"
Males kasih penjelasan,Gua cuma jawab sekilas.. "iya, ngefans"
Masih penasaran,temen gua nanya lagi, kali ini dengan lebih penuh penekanan, "kenapa emangnya?"
Makin keki,temen gua nanya lagi, "kan Ahok reseh tuh, dimana-mana heboh marah-marah, boro-boro bikin adem, malah menista agama".
Ups, Nah, kalau udah begitu ni "bocah" harus kudu ditatar, hehe...
"Sini duduk sayang, cantik"
Islam melarang pelacuran. Hukumnya sangat pasti dan tegas. Ketika Ahok menutup komplek pelacuran terbesar di Kalijodo, adakah aksi atas nama Islam untuk mendukungnya?
Islam melarang Narkoba. Ketika Ahok menutup diskotik Stadium dan Milles yang menjadi sarang peredaran narkoba, adakah aksi atas nama Islam yang mendukungnya?
Islam melarang korupsi. Ketika Ahok bergelut kekeuh tidak mau toleran dengan bancakan proyek-proyek APBD yang biasanya dilakukan oknum-oknum serakah, adakah aksi bela Islam yang mendukungnya?
Islam mewajibkan orang melaksanakan amanah. Ketika Ahok secara ketat memerintahkan semua pegawai Pemda DKI untuk bekerja melayani rakyat, sebab gaji mereka selama ini dibayar oleh duit rakyat, adakah aksi atas nama Islam yang mendukungnya?
Islam memerintahkan membangun rumah ibadah. Ketika Ahok membangun mesjid di Balaikota dan Mesjid Raya Jakarta di Daan Mogot, adakah aksi bela Islam yang mendukungnya?
Islam mengajarkan kebersihan. Ketika Ahok mengeruk kali-kali dan membersihkan sampah agar Jakarta terhindar dari banjir, adakah aksi bela Islam yang mendukungnya?
Islam mengajarkan seorang yang diamanahkan memegang jabatan untuk memperhatikan semua warganya. Ketika Ahok setiap pagi meluangkan waktu menyelesaikan masalah semua orang yang datang ke Balai Kota, dengan menggunakan dana operasional Gubernur, adakah aksi bela Islam yang mendukungnya?

biodata ahok
Ahok

Islam mengajarkan berhati-hati saat mencari rezeki. Gubernur DKI mendapat dana operasional Rp 60 milyar setahun. Dana itu bisa diambil untuk diri sendiri. Tapi Ahok menggunakannya untuk membantu banyak orang, dan ketika masih tersisa diakhir tahun, dana itu dikembalikan ke kas negara. Padahal jika dia membawa pulang, itu bukan pelanggaran hukum. Itu sudah menjadi hak pemangku jabatan Gubernur. Adakah aksi bela Islam yang mendukungnya?
Islam mengajarkan pentingnya pendidikan. Ketika Ahok kondisiten membagikan KJP dan angka putus sekolah di DKI nyaris 0%, adakah aksi bela Islam yang mendukungnya?
Islam mementingkan kesejahteraan. Ketika kini angka pengangguran di DKI menurun drastis (salah satunya karena program pasukan Biru, Oranye, Ungu) adakah aksi bela Islam yang mendukungnya?
Islam mementingkan pengembangan psikologi anak-anak. Salah satunya dengan ruang beremain yang sehat. Ketika Ahok membangun ratusan ruang bermain hijau untuk anak-anak Jakarta, adakah aksi bela Islam yang mendukungnya?
Islam mengajarkan memuliakan wanita dan memperhatikan anak-anak. Ketika Ahok dalam banyak fasilitas publik (bus, ruang laktasi, RTPA) memperhatikan kaum wanita, adakah aksi bela Islam yang mendukungnya?
Islam mengajarkan bicara yang baik. Ketika Ahok terpeleset omongannya menyindir orang2 yang sering menjual ayat2 suci untuk mendulang suara dan korupsi, dan Ahok sudah meminta maaf, banyak orang tergerak untuk membela agamanya.
Publik juga tahu omongan itu viral salah satunya karena teks yang diedit. Polisi juga sudah mengusut kasusnya, tapi pembela-pembala agama itu tidak cukup puas. Mereka ingin Ahok dipenjara.
Dipenjara karena tindakan jahatnya? Atau karena korupsi? Atau karena mengabaikan amanah? Bukan!
Tujuan mereka cuman satu agar Ahok tidak jadi gubernur lagi, dan dengan begitu bisa korupsi berjamaah lagi!.
Penulis: Eko Kuntadhi
untukmu pak ahok,
Terima kasih Pak Ahok, untuk 5 tahun yang singkat tapi sangat bermanfaat: 2 tahun wakil gubernur dan 3 tahun gubernur.
Terima kasih untuk berbagai infrastruktur baru yang penting kayak flyover Kampung Melayu-Tanah Abang, Flyover Tendean-Cileduk, pembangunan Simpang Semanggi, dan yang paling penting, MRT.
Terima kasih untuk puluhan ruang hijau terbuka seperti taman Jagakarsa, taman Sunter, taman Zodia, taman Tanjung 2, taman PPA, dan yang paling drastis taman waduk Ria Rio.
Terima kasih udah nutup tempat2 prostitusi, transaksi narkoba, perdagangan manusia kayak Stadium, Kalijodo dan Diskotik Milles, tapi nggak nutup Alexis (pesan titipan dari temen).
Terima kasih udah bikin Jakarta jauh berkurang banjir nya, penghuni2 ilegal di batang kali dikasih rumah tinggal susun yang manusiawi, dan rakyat menengah kebawah dibayarin semua dari sakit sampe sekolah dan di subsidi untuk kuliah.
Terima kasih untuk team oranye nya yang ngeruk kali2, melancarkan kembali gorong2, bersihin sampah yang bergunung2. Terima kasih untuk team warna-warni lainnya yang mengerjakan banyak fungsi penting masyarakat.
Terima kasih udah memajukan Masjid Jakarta Islamic Centre untuk etalase keilmuan keislaman dan wisata religi. Terima kasih udah membangun Masjid Fatahilah di Balai Kota, Masjid al-Hijrah di rusun Marunda, Masjid Al-Muhajirin di Rusun Pesakih dan yang paling penting Masjid Agung Jakarta seluas 2 hektar di Daan Mogot yang umat muslim Jakarta bisa banggakan.
Terima kasih udah memberi bantuan 15-75 juta rupiah untuk 118 musholla, mesjid dan Majelis Taklim (SK GUB Nomor 2589 Tahun 2015). Dan untuk 125 lagi mendapat bantuan 15-100 juta pada tahun depan nya (SK GUB Nomor 308 Tahun 2016).
Terima kasih udah mengumrohkan 30 orang penjaga Masjid/Mushola (Marbot) dan Makam (kuncen) pada tahun 2014, 40 orang pada tahun 2015, 50 orang pada tahun 2016 dan 100 orang pada tahun ini.
And last but not least, terima kasih udah beresin birokrasi yang ribet, udah meluruskan yang bengkok2 dan mengurangkan drastis benalu2 anggaran.
Thank you so much, we truly don't deserve you
By : SaniaMakki

sumber dari facebook
Facebook Comments

0 komentar

Powered by Blogger.