-->

Bocor, Harga Samsung Galaxy S8 termahal Rp. 13 Juta

Arisan18 - Meski belum dirilis kepasaran, namun sudah bocor harga samsung galaxy s8 termahal adalah Rp. 13 Juta rupiah.
Spesifikasi dan harga samsung s8
Samsung S8


Rencananya, pihak samsung akan merilis dua buah ponsel andalan terbaru mereka dengan nama samsung galaxy S8 dan samsung galaxy S8 Plus. meski spesifikasi samsung galaxy s8 belum beredar, harga untuk kedua ponsel samsung ini sudah terlebih dahulu beredar.

Berapa harga samsung galaxy S8 ?


Berdasarkan informasi yang beredar, harga samsung galaxy S8 cukup mahal yang dimana berkisar mulai 799 dollar sampai 850 dollar atau sekitar Rp. 10,7 Juta sampai Rp. 11,4 Juta. sedangkan untuk harga samsung galaxy S8 Plus diduga akan dilepas dengan harga 899 Dollar sampai 950 Dollar atau sekitar Rp. 12,3 Juta sampai Rp. 13 Juta.

Jika informasi mengenai harga samsung S8 ini benar, sudah dipastikan bahwa samsung S8 merupakan ponsel termahal bila dibandingkan dengan perangkat samsung galaxy lainnya.

selain informasi mengenai harga samsung galaxy S8 yang bocor, terdapat informasi lainnya yang bocor seperti varian warna samsung S8 yang tersedia dalam warna hitam, silver dan violet.

Spesifikasi Samsung S8


Soal perangkatnya sendiri Galaxy S8 dan Galaxy S8 Plus selama ini dirumorkan bakal dibenamkan prosesor Exynos 8895 atau Snapdragon 835 (tergantung negara) dengan RAM 4 GB, dengan  aneka fitur seperti iris scanner, waterproofing, asisten priadi Bixby, dan tombol home berupa virtual button di layar.

Perbedaan keduanya terletak pada ukuran layar, di mana pada Galaxy S8 berukuran 5,8 inci, sementara pada Galaxy S8 Plus berikuran 6,2 inci.

itulah sekilas bocoran mengenai samsung galaxy s8, kita tunggu saja peluncuran resmi nya akhir bulan ini dan siapkan budget kalian dari sekarang 
Facebook Comments

0 komentar

Powered by Blogger.