-->

Mendatangkan 1000 Pengunjung ke blog kita

yup's sesuai dengan judulnya, kali ini saya akan membahas masalah traffic atau lalu lintas pengunjung yang datang ke blog kita.siapa sich yang gak kepengen blognya didatangin 1000 pengunjung setiap hari? saya aja pengen, hehehe..

social bookmark adalah salah satu cara yang bisa dibilang sangat effektif untuk mendatangkan pengunjung, meski sumber traffic terbaik adalah si raksaksa mbah google namun keberadaan social bookmark sangat kita butuhkan untuk menambahkan pengunjung ke blog kita.

ada berbagai macam social bookmark di internet baik yang lokal maupun yang internasional, akan tertapi kita harus jeli dalam memilihnya, karena situs bookmark luar negeri lebih banyak spam dari pada yang menguntungkan kita.

sesuai dengan target pengunjung yang ingin kita datangkan yaitu berasal dari dalam negeri, karena kita gak perlu repot-repot membuat postingan berbahasa inggris, maka social bookmark yang terbaik untuk blog kita adalah yang lokal.

Social bookmark lokal apa saja sih yang terbukti mampu mendatangkan pengunjung ke blog kita?

Berikut daftarnya buat kalian :
  1. lintas.me
  2. infogue.com
  3. liputankhusus.com
  4. kombes.com
  5. debuk.com
  6. sundulberita.com
  7. beritasaya.com
  8. negeriku.info
  9. dan masih banyak lagi
Semenjak  masyarakat indonesia menggandrungi internet, semakin banyak social media yang bermunculan  dan ini merupakan sasaran empuk anda untuk mendatangkan seribu pengujung setiap hari ke blog kita.

sekian dari saya semoga artikel ini bermanfaat untuk kita semua.
Facebook Comments

0 komentar

Powered by Blogger.