-->

Spesifikasi dan Harga Nokia 9

Arisan18 - sejak terpuruknya pada dunia handphone, nokia mencoba kembali bangkit untuk mencoba peruntungan di dunia smartphone. pabrikan asal finlandia ini sedang mempersiapkan smartphone terbaru mereka yang disinyalir akan bernama nokia 9.

berdasarkan informasi yang banyak beredar didunia maya, rencananya smartphone Nokia 9 ini akan mulai beredar pada kuartal ke 3 tahun ini dan diprediksi akan meluncur pada bulan juli atau awal agustus mendatang.

Spesifikasi dan Harga Nokia 9
Nokia 9

Jika rumor mengenai launcingnya Nokia 9 ini benar, berarti nokia 9 meluncur sebelum Iphone 8 dirilis kepasaran pada bulan oktober atau november.

Berapa Harga Nokia 9?


sesuai dengan rencana awal, smartphone flagship ini meyasar pasar high end dan rencananya akan dihargai sekitar 700 dollar atau jika kita kurs kan ke rupiah saat ini, sekitar lebih Rp.9 Juta.

Lalu, Spesifikasi Nokia 9 Apa ? Kok Mahal


sang sumber menyebutkan bahwa Nokia 9 memiliki layar AMOLED 5,5 inci dengan resolusi QHD (2.560 x 1.440). Dapur pacunya menggunakan chip kelas atas Qualcomm Snapdragon 835, berikut RAM 6 GB, pilihan kapasitas penyimpanan 64 GB atau 128 GB, serta kamera 22 megapiksel dan 12 megapiksel.

Selain itu, Nokia 9 turut diduga bakal mendukung teknologi virtual reality berikut 3D audio lewat headset VR bernama OZO bikinan Nokia

Itulah sekilas spesifikasi dan harga nokia 9 yang akan beredar kepasara, semoga nokia dapat kembali bersaing dengan pabrikan lain
Facebook Comments

0 komentar

Powered by Blogger.