-->

Mencetak Perulangan Nama Sebanyak 10 kali

Selamat pagi sob, kali ini saya akan sharing sedikit tutor tentang program java yang baru saya ambil dimata kuliah pemprograman berorientasi objek menurut ane sich ini sedikit susah, maklum ane kulaih kupu-kupu (kuliah pulang-kuliah pulang), sehingga jarang tanya ke temen yang udech mahir.


langsung aja dech kita buat program mencetak nama sebanyak sepuluh kali menggunakan loop, while loop.

outer loop:
      for (int i=0;i<10;i++){
         System.out.println("Parmanto");
                    }
              }


Berikut scriptnya, oya satu pesan dari saya, cara penulisan huruf besar dan kecil sangat berpengaruh ke program

Thank's to :

TUHAN YME
Keluarga Besar Arisan18
Bpk. M.Fajri (Dosen Matkul) 
Facebook Comments

0 komentar

Powered by Blogger.