-->

Video Iklan tanpa adanya unsur multimedia

Selamat pagi sob, kalian dapet tugas buat mencari  video yang tidak mengandung unsur  multimedia ? gak usah bingung, disini saya  akan membantu kalian untuk memberikan 2 uah contoh iklan yang tidak mengandung unsur multimedia, lansung saja .

Berikut saya kasih contohnya.



Meski video ini sangat dominan dengan unsur teknologi yang waaaaah,,, akan tetapi video ini tidak menggunakan  multi media, karena  didalam video ini hanya terdapat dua buah unsur multi media, yaitu video dan animasi, sedangan salah satu syarat yang mutlak  multimedia sedikitnya mempunyai 3 buah unsur utama dari 5 buah unsur inti dalam multimedia, yaitu Teks, Animasi, Suara, Gambar, Video.



Satu lagi,  Rokok Machine



Rokok Machine, perangkat ini memang dari fisiknya terkesan jadul atau kuno atau ketinggalan jaman lah bahasa kerennya, tapi jangan berkata seperti itu sebelum anda menonton video dari youtube ini, karena setelah menonton video ini saya jamin anda akan berdecak kagum akan kehebatan alat ini, video ini hanya memberikan 2 (dua) buah unsur multimedia, yaitu video dan suara, so bukan bagian dari multimedia  ya kawan.

sekian dari saya, untuk lebih lengkapnya silakan anda cari sendiri  disitus youtube.semoga dari  informasi ini dapat membantu anda dalam mengerjakan tugas multimedia.

Thank's to :

TUHAN YME
Keluarga besar Arisan 18
 Keluarga besar High Point
Facebook Comments

0 komentar

Powered by Blogger.