-->

10 Negara dengan Copet Tersadis

Ane lagi cek email dari atasan dan dapet email yang berisi 10 Negara dengan Copet Tersadis


 Copet merupakan suatu tindakan kejahatan yang dilakukan dengan cara mengambil barang milik orang lain baik didalam saku atau tas tanpa sepengetahuan atau seijin korban, inilah daftar negara-negara degan copet berbahaya didunia, cekidot...



1. Spain, Barcelona

Barcelona adalah urutan pertama wisatawan di spanyol dan manca negara lainnya, disamping keindahan  sejumlah pemandangan, tim sepakbola terkenal juga memiliki banyak pencopet untuk setiap beraksi. Jika pencopetan dipertandingkan dalam olympiade, maka barcelonalah yang akan mendapatkan medali emas atau juaranya.

Jika anda mengabaikan pencopetan, Barcelona adalah tempat yang relatif aman, Orang spanyol tidak begitu menyukai minuman keras, mereka lebih menyukai merokok ganja dan itu membuat orang mengantuk dan bersahabat.

Kalau anda berjalan di jalan terkenal La Rambla, sebaiknya anda memakai tas ransel didepan. Pencopet disana bekerja secara beregu, satu orang bertugas mengalihkan perhatian anda dan satunya lagi mencopet / merogoh kantong saku anda dan mereka tidak ragu - ragu untuk menggunakan alat seperti gunting atau silet untuk bisa mengambil barang anda.


Teknik yang digunakan

Seorang penduduk yang berpura0pura bersahabat memberitahu keanda bahwa pakaian  anda kotor dan menawarkan diri untuk memberikan anda sehelai handuk agar anda dapat membersihkan diri, yang sebenarnya terjadi adalah teman dari orang yang menawarkan handuk itu yang menumpahkan ke baju anda untuk mendapatkan / mengalihkan perhatian anda. sesudah menerima handuk dan mulai membersihkan diri, pikiran dan diri anda sibuk untuk membersihkan noda kotor pada diri anda dan disitulah mereka beraksi mengambil dompet ataupun barang berharga milik anda lainnya.

2. Italy, Rome

Pencopet adalah masalah besar yang terus meningkat diitali. disamping florence ( urutan ke 6), Roma adalah negara paling ramai oleh turis, tetapi tidah hanya itu, roma juga merupakan surga bagi para pencopet yang lebih mencengangkan adalah sebagian besar copetnya adalah para pendatang miskin yang mencari cara agar dapat terus bertahan hidup.

Masalah pencopetan khususnya ditransportasi umum. bus dalam kota atau  " The Wallet Express "  adalah cara paling baik untuk membuang anda secara percuma ( hehehe...).

Teknik yang digunakan.

Seorang gadis muda gipsi atau seorang wanita mendekati anda kemudian berlagak tersandung dan tidak sengaja menjatuhkan bayinya, hampir terlihat seperti dia melemparkan bayinya keanda. anda akan menangkapnya untuk mencegah agar bayi tersebut tidak terjatuh dari tangan anda, disinilah temannya beraksi dengan cepat mengambil barang berharga apapun yang terjatuh dari tangan anda dan segera melarikan diri, setelah itu anda tersadar bahwa bayi yang anda tangkap hanyalah sebuah boneka.

3. Czech Republick, Prague

Republik ceko, banyak rumah bir murah dan perta malam yang menyenangkan, ibu kota prahara diketahui dengan kepopulerannya diantara lelaki inggris yang ingin menikmati akhir pekan tetapi juga bukan merupakan tempat tujuan wisata yang menyenangkan jika anda mabuk dan terpisah dari teman atau rombongan anda.

Teknik Yang digunakan.

Wanita muda menatap anda dari pinggir jalan dan ketika anda menatap kembali dengan keadaan mabuk, tanpa sadar teman siwanita itu sudah mencopet atau mencuri barang berharga anda.

4. Spain, Madrid

Spanyol adalah negara tujuan wisata lokal dan dunia, selain barcelona yang menempati posisi pertama, ibu kota madrid juga sangat dibanjiri oleh pencopet, kalau anda sedang berjalan ke adu banteng, anda disarankan untuk lebih berhati - hati  karena apa yang kelihatanya seperti orang kebanyakan bisa menjadi kerumunan penuh orang lapar yang haus akan dompet anda.

Teknik yang digunakan

Seseorang dengan menggunakan kamera mendekati anda dan meminta tolong untuk memotret mereka, disaat anda menaruh barang anda dikarenakan untuk memotret mereka, disaat yang bersamaan sesorang merampas barang anda dan membawa lari semuanya.

5. France, Paris

Francis, paris dengan menara eiffel yang tegak kokoh berdiri seperti monas (jauh kali) merupakan satu tempat wisata terbaik dunia. orang dari seluruh dunia datang dan mencoba makanan terkenal di prancis dan menemui penduduk setempat yang bersahabat, sewaktu membelok keluar terkadang terlalu bersahabat.

Teknik yang digunakan

Pemuda ampan berjalan berkeliling mencoba untuk menemukan wisatawan wanita untuk memberikan mereka mawar merah sebagai hadiah. cara ini akan membuat wanita itu bahagia dan tanpa mencurigai dan secara tanpa sadar siwanita tersebut akan mejadi sasaran empuk para pencopet yang bersekutu dengan pemuda tampan yang menyerahkan bunga. jika pencuri tersebut tidak menemukan benda berharga pada wanita tersebut, maka pemuda tersebut akan meminta uang sebagai imbalan dari pembelian bunga tersebut.

6. Italy, Florence

Negara ini dihadapkan pada kesusahan utama dengan para pencopet. sewaktu orang - orang kehilangan pekerjaan karena adanya krisis ekonomi, semakin banyak yang menggantungkan hidup mereka dengan cara mencopet.

Teknik yang digunakan

Ketika anda sedang melihat lihat ditoko lokal, anda pasti akan memusatkan seluruh perhatian anda ke arah barang - barang ditoko tersebut. disinilah para pencopet memulai aksinya dengan cara membuka tas atau dompet anda secara 'lembut' untuk mengambil seluruh isinya.


7. Buones Aires, Argentina

Buenos Aires adalah negara salah satu tujuan wisata populardiamerika latin, selain banyaknya pemain bintang  sepakbola ternyata argentina juga merupakan surga bagi pencopet, hati-hati dengan gerombolan anak- anak yang mengikuti turis dan juga dengan bergaya klasik.

Teknik yang digunakan

Segerombolan anak mendekati korban dengan sebuah kertas atau  kartu yang bertuliskan kaata-kata, dan pemimpinnya akan membuat anda membaca dibawah dagu dan selagi fokus baca, anak-anak yang lain akan mengambil dompet atau barang berharga milik anda lainnya.

8. Amsterdam, Belanda

Kehidupan malam hari diamsterdam, ganja legal dan daerah pelacuran dengan wanitanya yang terbilang semuanya hebat, tetapi hanya sepanjang waktu anda masih mempunyai uang untuk membayar semua itu!, pencopet mengambil keuntungan didaerah peleacuran Amsterdam's "No Camera Policy " . tak boleh seorang pun mengambil gambar didaerah ini, ini berarti tidak ada kamera pengawas yang mengawasi dan menolong anda untuk melawan tindakan kejahatan.

Teknik yang digunakan

Seseorang mendorong anda dari belakang atau samping anda dan terlihat seperti hanya ingin melewati anda dengan tergesa-gesa dijalan yang ramai, sebenarnya orang lain yang berlawanan arah dengan anda adalah gerombolan pencopet yang akan mengambil barang anda.


9. Athena, Yunani

Yunani dengan ibu kota athena, adalah salah satu tujuan wisata yang paling populer didunia. disamping sektor wisatawan yang berkembang, pencopet juga semakin bertambah. Jika anda sedang mengunjungi parthenon atau acropolis pastikan bahwa anda tidak pernah mengabaikan tas dan barang bawaan anda jika sedang mengagumi monumen kuno. seseorang yang kelihatanya seperti wisatawan bisa jadi merupakan pencopet yang mengincar barang bawaan anda.

Teknik yang dilakukan

Sejumlah anak Gypsy mengerumuni anda dan tanpa ragu melai merampok barang bawaan anda. keberaniaan ini akan membuat anda terkejut, disaat bersamaan anak-anak akan saling mengoper barang-barang anda, dan berlari keberbagai arah.dompet, ponsel, kamera memungkinkan berpencar keberbagai arah berbeda, kadang-kadang anak -anak akan memberikan barang curian milik anda kepada wanita tua dan menyembunyikannya kedalam rok mereka. polisi tidak akan melihat kedalam rok!!!!

10. Hanoi, Vietnam

Wietnam yang terkenal karena perlawan vietkong kepara penjajahnya dulu , untuk kebanyakan orang yang lebih mengenal dengan perangnya yang terjadi sekitar 50 tahun yang lalu, tetapi sekarang menjadi tempat wisata yang populer. sebagai salah satu negara termiskin didunia, vietnam dengan ibu kota hanoi menjadi rumah pencopet yang terus meningkat.kebanyakan atraksi wisatawan dihanoi terletak ditempat terbuka dan penuh sesak,oleh sebab itu sangat mudah menjadi sasaran pencopet.

Teknik yang digunkan.

Cara paksa. seseorang pencuri bisa menggunakan sepeda motor untuk mencuri tas anda ( wah..wah..wah..kaya diindonesia dulu nich, bermodal RX-King/ Motor copet yang sempat menjadi trend diberbagai media masa) pastikan bahwa tas tangan anda tidak terlalu mudah untuk dirampas, sebaiknya jingjing tas anda disisi yang lebih sedikit orang dan kendaraan.



So...itu lah artikel tentang negara dengan tempat liburan yang mesti anda waspadai.

Saran ane sich, mending liburan di INDONESIA aja, ada Bali, Lombok, Raja Ampat, Kawah Putih, Ciwidey, lebih amat dari para pencopet.eheheheh.....

Facebook Comments

0 komentar

Powered by Blogger.