-->

Iklan Penuh makna yang terdapat dalam Youtube

berawal  dari tugas mata kuliah multimedia yang mengharuskan mencari sebuah video yang mempunya syarat multi media (suara,gambar,teks,animasi,video) asal memiliki ketiga unsur tersebut maka sudah bisa dipastikan itu multi media.

ywdeh ane browsing langsung ke youtube buat memenuhi kebutuhan tugas tuch dosen, dapet dan kirimkan tugas tersebut, sebagai bocoran nich ane masukin beberapa video kiriman ane ke dosen tersebut

Video pertama :

mengisahkan sebuah anak dari keluarga tidak mampu yang mempunyai bakat didunia musik seperti ayahnya, anak tersebut mendapatkan halangan / rintangan (maklum calon sukses) dari temen sekelasnya yang orang berada, akan tetapi karena tekad ingin membahagiakan orangtuanya dia belajar sekeras mungkin hingga tiba pada satu pentas musik terakbar dan doi menunjukan kemampuan yang ada padadirinya.

pesan  iklan ini : keadaan bukan suatu penghambat seseorang melainkan suka penyemangat untuk bangkit menjadi lebih baik lagi.


Video kedua :

mengisahkan tentang keadaan alam indonesia yang kaya raya, penuh dengan budaya dan suku.

pesan iklan ini : kita sebagai generasi muda harus menjaga keanekaragaman yang ada diindonesia dan tidak boleh terpecah belah karena hasutan yang gak jelas.



sekian dari saya, dan tugas inipun sudah saya kumpulkan sebelum saya buat artikel ini.
Facebook Comments

0 komentar

Powered by Blogger.