-->

Cara mengetahui harga blog kita

Anda mempunyai blog ? berpa kunjungan rata - rata perharinya, siapa anda berminat ingin menjual blog anda untuk umum, disini saya akan memberikan tempat atau situs referensi untuk mengetahui berapa jumlah harga blog kita.

Setelah bertahun - tahun menulis dan blogwalking serta melakukan promosi  sana kesini, mungkin anda sudah bosan dan ingin menjualnya, langsung saja anda cek harganya di beberapa situs berikut :

http://www.blogcalculator.com

disitus ini anda diminta untuk memasukan alamat situs/blog/web anda (pastinya) dan mengisikan data lainnya sebagai data pendukung dalam pemberian harga pada web / blog anda.

http://www.yourwebsitevalue.com

web ini cuma meminta kita untuk mengisikan alamat web / blog kita, selanjutnya proses dia yang menjalankan. biasanya prosesnya mencapai beberapa menit, karena web ini mencari data tentang web / blog kita.biasanya blog / web kita dihargain $0 cuma bikin sakit hati, kita pindah ja ke web lain,hehehhe.


http://www.seoanalyser.net

Web ini meminta kita untuk mengisikan alamat web / blog kita, selanjutnya dia bekerja dan taraaaaaa,,,hasilnya pun keluar dengan harga yang memuaskan, dan kita mendapatkan masukan untuk blog kita, tinggal copas dan bawa ke google translate,hehhe..


http://www.bizinformation.com.my

Web ini meminta kita untuk memasukan alamat web/blog kita dan tunggu beberapa detik hasilnya pun keluar, tapi dengan mata uang malaysia, lalu kita rate ke rupiah maka itulah hasilnya...


itulah beberapa situs/web yang menyediakan jasa penilaian harga untuk blog kita, selamat mencoba.
 
 
Facebook Comments

0 komentar

Powered by Blogger.