-->

Beberapa pembalap Ter dalam MotoGp

Selamat pagi sob, jika kita membahas tentang kecepatan dan khusus dilintasan balap roda dua paling populer, MotoGp

memang tidak akan pernah ada habisnya, karena semua raider disini memang mempunyai talenta dan kemapuan yang luar biasa, kali ini saya akan membahas beberapa rider motogp TER  semoga bermanfaat dan jika ada yang kurang suka mohon maaf.

Pembalap Ter banyak Juara Dunia.
  1. Valentinno rossi  1x di kelas 125cc, 1x dikelas 250cc dan 6x dikelas 500cc dan motogp. terbukti dengan accident yang terjadi semalam disircuit aragon saat vale berbenturan dengan pembalam pengganti dari tim honda repsol, do'i masih bisa menjaga keseimbangan motornya walaupun sedikit terhempas ke luar jalur.

Pembalap Ter banyak Alesan
  1. Jorge Lorenzo  rider dari tim yamaha ini memang selalu mencari alesan jika kalah posisi finish dengan yang lain, rem kurang berfungsi, mesin kurang baik, pengandara lain terlalu berbahaya, blablabla... ditambah sering "main aman" gak berani mengejar dengan alasan maen aman,,mana mental juaranya???????
  2. Casey Stoner rider dari tim honda, sama dari yang diatas, walaupun dia kalah posisi finish tp do'i lebih berjiwa satria karena masih berjuang untuk merebut posisi terbaik. jempol dech buat biker ini.
Pembalap Ter baik tapi belum juara dunia motogp

  1. Dani Pedrosa rider tim repsol honda yang mempunyai tubuh mungil ini memang patut diacungi jempol, kesempatan menjadi juara dunia pernah dia raihnya, tetapi kecelakan menghancurkan mimpinya sehingga kehilangan banyak point diseri yang tidak diikutinya akibat cedera, namun pembalap ini tetap menunjukan jiwa pembalap sejatinya....caiiiyoooo
  2. Andrea Dovisioso rider tim yamaha tech3 ini sangat berjiwa fighting setelah kepindahannya dari tim repsol honda semakin menunjukan "jalunya" (mungkin dihonda saingannya berat x mas bro, ada pedrosa dan stoner).
ini dulu sob yang bisa ane kasih buat kalian, semoga nanti ada biker sejati seperti Valentinno Rossi, banyak memenangi juara dunia, dan jika terpuruk seperti saat ini tidak membuat2 alesan seperti biker lain..

maju terus Vale 46
Facebook Comments

0 komentar

Powered by Blogger.