-->

HACKER

Tangerang Selatan,

kali ini saya mau buat thread tentang ciri - ciri hacker menurut yang pernah saya temui, disini saya mendapatkan pelajaran yang sangat berharga, bagaimana cara bertindak, etika hacking, gak semua hacker bertindak arogan seperti mencuri dan perusak data.



tadinya w kira itu hacker mempunyai ciri - ciri  :

1. Penyendiri
Kenyataannya yang sudah saya alamain langsung, hacker itu punya teman, mw bergaul dan peduli dengan sesama.

2. Dewasa
Kenyataannya yang paling mendasar, hacker itu 80% kebanyakan masih usia dibawah 18 tahun,karena mereka masih mencari jadi dri sesungguhnya walaupun tidak menutup kemungkinan yang diatas usia tersebut masih ada tapi hanya untuk 'mengawasi juniornya'.

3. Benci keramaian
Hacker yang saya temuin disini berkat dikenalin sama teman kuliah,  hacker mau koq diajak makan dimana aja, KFC, CFC, Warteg, Mie Ayam dan ternyata hacker itu juga manusia yang sama seperti kita, butuh pengetahuan didunia luar, gak harus didepan komputer.

4. Cara bertindak
Hacker yang w temuin disini dalam bertindak gak seperti film - film hacker kebanyakan yang ada buatan negara paman sam, gak terburu - buru, harus inilah, itulah dan lain - lain. dia bertindak benar - benar profesional walaupun dia masih muda.

5. Usaha Sampingan
Hacker itu juga manusia, butuh uang untuk kebutuhan sehari -hari, mereka punya usaha sampingan yang halal untuk memenuhi kehidupan mereka.

6. Jelas alasannya
Hacker bertindak karena memang jelas alasannya, itu yang baru saya sebut hacker dan saya acungin jempol,kenapa??karena, seorang hacker tidak bertindak sesuai keinginannya, melainkan mendapatkan tantangan secara langsung maupun tidak. tidak bertindak hanyak untuk mencari 'nama'.

7. Kerja sama
 Seorang hacker profesional, tidal berkerja sendirian, melainkan memiliki 'tim' yang solid walaupun terkadang, mereka bertindak diberbagai daerah yang terpisah secara berjauhan.

mungkin masih banyak ciri - ciri seorang hacker yang belum dapat saya tulis disini, karena saya juga belum secara mendalam mengenal kepribadian seorang hacker.

Thanks to :
TUHAN YME
Arisan18 ( temen- temen kuliah )
Facebook Comments

0 komentar

Powered by Blogger.