-->

Free File Hosting

Selamat malam sob, kali ini saya akan memberikan informasi file hosting dengan kapasitas penyimpanan yang besar, kapasitas upload yang besar dan yang lebih penting lagi sih gratis...

kebiasaan orang indonesia bro, klw mau cari apa2 yang pasti gratisannya dulu yang dicari hehehe..... termasuk saya :D

mungkin dari kalian sudah banyak yang tau, jadi ini cuma sekedar info buat kalian yang belum tau ja...

langsung aja dech, berikut daftarnya :

  • Jumbo file
    • File hosting ini memang memberikan kita kapasitas ruang yang cukup besar, akan tetapi jika file anda tidak di download dalam kurun waktu beberapa hari, (tepatnya saya lupa) maka file anda akan dihapus secara otomatis oleh sistem.
  • Mediafire
  • 4shared
  • Fileserve
  • Ziddu
dan masih banyak file hosting lainnya yang bertebaran didunia maya, baik secara berbayar atau secara gratis.

sekian dari saya, jika ada yang terbaru pastin akan saya updae utuk kalian
Facebook Comments

0 komentar

Powered by Blogger.